Zalfa Leather

Sebagai negara bahari, hasil laut di Indonesia sangat melimpah. Kulit ikan pari yang dulu hanya terbuang, saat ini dapat dinikmati melalui produk kerajinan yang elegan.

Wawan Purnomo merintis usaha lewat jasa penyamakan kulit di tahun 2008. Kejelian melihat peluang, membuatnya memutuskan mengolahnya menjadi barang siap pakai.



Waist Bag seri Kulit Macan

“Waist bag” seri kulit macan ini disukai para pria. Terlihat gagah dan elegan. 


Clutch Bag 

Sederhana dan cantik. Warna merah terang menarik perhatian. Keunikan motif kulit ikan pari, mendukung keunikan penampilan pemakainya.


Dompet seri kulit 

Seri dompet berwarna monokrom ini menarik perhatian, karena menonjolkan keunikan jenis-jenis kulit yang digunakan.


Gantungan Kunci.

Meskipun kecil, gantungan kunci ini memiliki kantong-kantong yang cukup untuk menyimpan surat-surat yang diperlukan saat berkendara


Pouch Kulit Pari

Hitam-putih, sederhana nan elegan. Pouch Kulit Pari ini salah satu produk yang ditunggu kehadirannya oleh pelanggan Zalfa Leather.


Tas Kulit Ular

Seperti halnya tas kulit lainnya, tas kulit ulat membutuhkan ketelitian tersendiri dalam pengerjaannya. Demikian juga pada perawatannya. 


Tas Jersey

Kombinasi bahan jersey dan kulit pari, membuat tas ini menjadi cukup ramah di kantong. Namun tidak mengurangi kesan elegan yang timbul.


Tas Postman

Batik menjadi sumber inspirasi dari motif tas ini. Desain boleh sederhana, tapi dengan batik, penampilannya menjadi semakin elegan.


Clutch Kulit Pari bulat

Penampilan Clutch Kulit pari bulat ini terlihat unik. Kombinasi warna merah dan hitam, membuat pemakaiannya menjadi cukup fleksibel.

Nama Pemilik
Wawan Purnomo
Phone
08196032987
085725002415
Sosial Media