Studio Patung Pati

Studio patung milik Sutrisna berdiri sejak tahun 2002. Hobi dan ketertarikannya di bidang seni menghasilkan berbagai peluang. Sutrisna menghasikan karya berdasarkan pesanan konsumen. Spesialisasinya adalah patung-patung berbahan logam, dengan karakter antik dan realis.



Perempuan Pesisir

Patung dada dikenal sejak jaman Romawi maupun India kuno. Patung ini menyiratkan kekuatan dan keteguhan tokoh perempuan dari pesisir. 


Dalam Doa

Detail ekspresi tokoh ini menunjukkan ketenangan, meskipun berat beban hidup yang dihadapi. Kemampuan Sutrisna menghasilkan efek realistis pada patung, membuat tokoh ini menjadi begitu dekat pada kita.


Kawan Dukha

Bagi suku Dukha, di Mongolia utara, rusa kutub memiliki arti penting. Rusa kutub adalah keluarga, sahabat dan sumber kehidupan.

Pajangan dinding rusa kutub ini menghadirkan ekspresi ketenangan dan pengayoman.


Afro American

Ketrampilan Sutrisna mengenakan identitas pada patungnya, mampu membuat pemerhati memahami latar peristiwa yang ditawarkan oleh karya.

Karya ini langsung merujuk pada perempuan Afrika yang tinggal di abad 17, saat orang-orang Afrika dijual sebagai budak ke Amerika.


Badak Jawa

Berkat tangan dingin Sutrisna, kita tidak perlu jauh-jauh mengunjungi habitat liar Badak Jawa di Taman Nasional Ujung Kulon.