Seroja Musik

Tahun 1997 Surojo mengawali usaha kerajinan gitar akustik bersama seorang kawan yang memiliki keahlian membuat gitar. Usaha yang baru berdiri, langsung dihantam krisis ekonomi tahun 1998. Namun berkat semangat dan keuletan, Surojo masih setia pada kerajinan gitar akustik.

Seroja Musik mengandalkan ketrampilan para pemuda kawasan sekitar kampungnya di Mancasan, Baki, Sukoharjo



Seroja Simponi

Gitar akustik jumbo umum digunakan di masa kini. Jenis ini dikenal memiliki rongga suara yang besar, yang menghasilkan suara besar pula. 

Harga 

Rp 400.000


Seroja Serenade

Terinspirasi dari gitar asal Australia, Seroja Serenade dibuat dengan bahan lokal berkualitas. Kayu meranti, mahoni dan sonokeling pilihan didatangkan untuk memenuhi produksi gitar Seroja.

Harga :

Rp 400.000


Ukulele Seroja

Ukulele dikenal sebagai alat wajib dalam musik keroncong. Dalam Bahasa Hawaii, kata ukulele berarti kutu loncat. Seroja Musik menyediakan berbagai warna ukulele yang menarik.

Harga :

Rp 60.000


Seroja Makasa

Musik di berbagai belahan dunia adalah bagian kehidupan. Seroja mengkombinasikan pengetahuan musik dan kreatifitas, menghasilkan gitar berkualitas, dengan harga terjangkau.

Harga :

Rp 400.000


Seroja Harmoni

Seroja Harmoni merupakan gitar jenis jumbo tipis. Secara internasional, gitar tipe jumbo diperkenalkan sejak tahun 1930. Sejak itu pula gitar tipe jumbo menginspirasi banyak pabrikan maupun pengrajin untuk memproduksinya.

Harga :

Rp 400.000


Seroja Dolce

Seroja Dolce merupakan gitar jenis APX. Memakai jenis kayu meranti dari Kalimantan, Seroja Musik berkomitmen memakai semaksimal mungkin bahan lokal bagi produk-produknya.

Harga :

Rp 400.000

Nama Pemilik
Surojo
Phone
082242038002