Nuansa Art

Kawasan Tumang, Boyolali secara turun temurun dikenal sebagai penghasil alat rumah tangga berbahan tembaga. Melalui desain unik,  Nuansa Art mengembangkan tradisi kriya lokal hingga dikenal di masyarakat internasional. 



Luxury Vas

Vas bunga anti mainstream dengan bentuk kotak dan kombinasi 3 warna (coklat tua, coklat muda dan gold) yang memberikan kesan mewah.

Harga :

S : Rp 300.000,-

M : Rp 350.000,-

L : Rp 400.000,-


Lampu Dinding Parang

Motif batik parang sangat popular di kalangan pecinta batik. Dahulu, motif parang hanya boleh digunakan para bangsawan. Saat ini motif parang dapat dinikmati segala kalangan. 

Lampu diding unik dengan motif batik parang ini cocok mempercantik ruangan.

Harga :

Rp 450.000,-


Obliqua

Pemilihan centrepiece pada tata ruang modern sangat penting. Keunikan tanaman monstera obliqua menginspirasi centrepiece cantik ini. 


Bobini 

Bentuknya mengingatkan kita pada gulungan benang yang rapi, statis dan solid. Bobini Vase cocok melengkapi konsep ruangan modern minimalis.


Rindu Kaabah

Detil dekorasi seri Rindu Kaabah, menghadirkan nuansa Kaabah yang selalu dirindukan umat Islam ke dalam rumah atau ruang pribadi.  


Helico 

Meskipun sederhana Heliconia, atau daun pisang-pisangan ini terlihat menarik saat dituangkan dalam bentuk cetakan tembaga.   


Gunungan 

Miniatur alam semesta akan terlihat anggun dalam lampu dekoratif ini. Dalam tradisi pewayangan, gunungan merupakan penanda ruang alam semesta tempat terjadinya sebuah adegan.


Sri Kresna Deco

Pengayom yang adil dan benar, itulah sikap Sri Kresna. Sebagai pengingat akan sifat baiknya, sosok tokoh teladan dapat dipajang di rumah atau di tempat kerja. 


Maroko

Lampu gantung ini terinspirasi gaya Maroko yang penuh detil yang rumit. Konstruksi kuat, tahan lama, sekaligus elegan.


Simusa Deco

Tidak utuh bukan berarti tidak indah. Bisa jadi disanalah terletak sumber inspirasi seni.

Simusa Deco terinspirasi dari tanaman Musaceae (pisang-pisangan) yang banyak tumbuh di Asia Tenggara.