Melrose Leather

Koleksi adalah sumber inspirasi. Demikian Melanie Rosaridianti mengawali usahanya. Mel , demikian sapaan akrabnya, ingin konsumen Melrose Leather mengenali bagaimana sesungguhnya karakter produk berkualitas dari bahan dan pengrajin terbaik. 

Panther

Dompet sederhana ini cocok untuk para pria. Tersedia dalam beberapa warna maskulin seperti hitam dan coklat tua. Kualitas jahitan yang baik, menjamin kualitas produk. 

Bahan : kulit sapi Asli jenis Pull Up

Ukuran : P 11 x L 2 x T 10 cm

Harga : Rp.450.000,-


Rocky Maxx

Sling bag maskulin, tepat dikenakan pada suasana kasual. Memiliki dua ruang utama lebar, cukup memuat tumbler, dompet, agenda dll.


Camilla Wallet 

Camilla Wallet adalah salah satu produk favorit Melrose Leather. Ruang yang lega dan cocok untuk menyimpan berbagai keperluan seperti kartu, foto, uang kertas maupun HP. 


Molle

Aktifitas harian yang menuntut kemudahan menyimpan dan mengakses barang-barang penting. Molle pilihan sling bag yang tepat. Sederhana, kuat, serbaguna.


Lolli

Desain dompet yang sederhana, fungsional dan dapat dikenakan saat santai maupun resmi. Lolli merupakan salah satu produk dengan tingkat penjualan tinggi.


Delira

Delira, jawaban kebutuhan perempuan atas tas cantik serbaguna. Kantong dalam lebar, cukup untuk menyimpan perlengkapan harian. 


Cleo

Cleo memiliki beberapa komponen yang membuatnya unik dan menarik. Cocok dikenakan dalam suasana resmi maupun santai. Tersedia dalam beberapa pilihan warna.


Amor

Kombinasi dua warna utama Melrose Leather menghasilkan tas yang menarik perhatian. Ruang aneka ukuran tersedia dalam tas unik ini. Pilihan yang tepat bagi perempuan aktif dan produktif.

AMOR BAG

Terbuat dari kulit Sapi Asli

Warna : Havana Mix Darkbrown

Size : (P x L x T) 30 x 12 x 20cm


Aldino

Hadir untuk menjawab kebutuhan kaum pekerja masa kini. Terbuat dari kulit sapi jenis crazy horse, Aldino kuat serta mudah dibawa.

Desain elegan, dilengkapi beragam slot dan kantong, mempermudah penyimpanan berbagai kebutuhan.