Mahadewi Gold and Silver

Kawasan Celuk, telah lama dikenal sebagai pusat kerajinan perak dan emas. Awalnya para pengrajin Celuk membuat aneka kerajinan untuk kepentingan keagamaan, lalu berkembang hingga menjadi sentra perhiasan perak unik khas Bali.

Mahadewi Gold & Silver didirikan oleh Ni Luh Suryani tahun 2012 dan kini telah memproduksi berbagai macam jenis perhiasan berbahan dasar emas dengan produk yang bervariasi.


Gelang 

Motif tradisional yang unik dan detil dapat ditemui pada berbagai gelang hasil karya Mahadewi Gold & Silver. 

Aneka motif modern yang sederhana namun menarik perhatian juga tersedia secara lengkap. Kombinasi dengan berbagai bahan seperti kulit dan batu alam membuat gelang semakin unik. 

Bros

Kebaya tradisional selalu lekat dalam kehidupan perempuan Bali. Aksesoris yang tepat, tentu akan mempercantik penampilan.

Bros karya Mahadewi Gold & Silver terinspirasi oleh perhiasan tradisional Bali. Selain cocok dikenakan dengan kebaya, bros dapat dikenakan dengan berbagai padanan lainnya. 


Cincin

Cincin tertua ditemukan di makam Mesir kuno. Selain di Mesir, cincin digunakan di banyak budaya, sebagai symbol status, kedudukan dan cinta kasih.


Liontin

Penggunaan kalung akan semakin menarik jika dilengkapi dengan liontin. 


Anting

Anting akan mempercantik penampilan. Tersedia berbagai jenis dan model, baik tradisional maupun modern.