Cake Salakkilo

Hati dan pikiran yang terbuka mengantar Riswah Yuni menjadi produsen buah tangan khas Balikpapan yang disegani masyarakat. Cake Salakkilo jadi jawaban atas berlimpahnya hasil panen salak di kawasan Kilo 21-22 Balikpapan.

Cake Salakkilo, mengolah produk lokal secara maksimal, memberdayakan masyarakat sekitar, dan mengembalikan sebesar-besarnya manfaat bagi lingkungan.



Cake Salakkilo

Produk perdana Salakkilo hingga saat ini selalu ditunggu para pelanggan. Perpaduan antara salak dan berbagai bahan berkualitas. Tersedia dalam beberapa pilihan rasa seperti original, keju, almond, kurma madu, dan coklat keju


Salacva

Camilan sehat bebas gluten dan telur dapat menjadi pilihan baik bagi yg sakit maupun sehat. Salacva terbuat dari buah salak kering tepung mocaf, serta bahan sehat berkualitas.


Sambal Ulek Salakkilo

Masyarakat Nusantara sangat menyukai cita rasa pedas. Salakkilo menunjukkan kreatifitas lewat Sambal Ulek Salakkilo. Sambal unik ini tidak memasukkan tomat, tapi menggantinya dengan buah salak. 


Asinan Salak

Salah satu teknik pengawetan makanan adalah manisan atau asinan. Kandungan gula dan garam membuat buah lebih tahan lama dan menambah cita rasa. 


Salak Tea Serai

Teh rempah ini mengandung sari buah salak, cengkih, kayu manis, serai, daun pandan. Produk ini menjawab kebutuhan pasar atas produk sari rempah di masa pandemi Covid 19.